TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

5 Hal Yang Membuktikan Bahwa Kamu Seorang Gamers

Dota2

Pernah ga sih kamu dengar tentang gamers? mungkin ada yang hanya mendengar sekali, atau mungkin ada yang sering mendengar istilah gamers, ya gamers ada sebutan untuk orang atau kelompok yang benar-benar mengerti tentang gaming dan dan seluk beluk tentang game. Lalu apa saja sih 5 hal yang membuktikan bahwa kamu seorang gamers? Baiklah kali ini saya akan mengulas hal tersebut, ini hanya menurut pandangan saya sendiri, mungkin di antara kalian ada yang sependapat ada pula yang mungkin berbeda. Langsung saja kita bahas dari yang pertama ya guys.

1. Memainkan Semua Genre Games
Ya kamu belum bisa di katakan gamers sesungguhnya jika kamu baru bermain games dengan satu atau dua genre game saja, mungkin kamu akan dibilang pro dalam suatu game, tapi belum bisa dikatakan gamers jika belum mencoba game dengan genre lainnya, tapi tidak ada salahnya kamu mencoba berbagai genre atau kategori game. Cobalah dengan memainkan game dengan genre lainnya agar kamu tahu dengan game yang berbeda genre dengan game yang sering kamu mainkan.

2. Menggunakan Cheat
Inilah tradisi utama seorang gamers, pada umumnya seorang gamers dapat menggunakan cheat atau kecurangan. Jika kamu belum pernah menggunakan cheat, atau tidak pernah berfikir untuk menggunakan cheat kamu berarti masih level terendah untuk dikatakan seorang gamers. Karena pada dasarnya gamers yang pro ataupun pemula mereka dapat menggunakan cheat untuk bermain game. Tapi seorang gamers yang sebenarnya tidak akan menggunakan cheat karena mereka sudah paham dengan strategi, so jadi buat apa pake cheat. yakan??

3. Menyiapkan Modal
Untuk kamu yang mampu dalam hal ekonomi tentunya akan dengan mudah mencari modal untuk membeli suatu peralatan gaming. Tapi untuk kalangan menengah kebawah biasanya seorang gamer itu pun akan mengeluarkan modal untuk game favoritnya seperti sekedar untuk membeli cash. Karna pada dasarnya jika seseorang sudah terlalu fanatik dengan salah satu game, dia tidak akan segan-segan merogoh kocek untuk membeli sesuatu tentang game itu.

4. Punya Teman Sesama Gamers
Percayalah jika kamu telah lama bermain suatu game tetapi tidak memiliki teman sesama gamers itu mustahil, baik di dunia nyata ataupun dunia maya pasti kamu punya teman baru yang sama-sama gamers, serunya menjadi gamers itu banyak kenalan baru dan sama-sama memiliki minat yang sama.

5. Menyelesaikan Game
Jika kamu bermain game tetapi kamu belum pernah bisa menyelesikan level terakhir kamu belum bisa dikatakan pro, karena serang gamers pasti selalu tahu bagaimana caranya untuk menang dan menyelesaikan suatu level, dan ini tidak berlaku untuk game yang memiliki sistem PvP atau player vs player.

Itulah sedikit ulasan 5 Hal Yang Membuktikan Bahwa Kamu Seorang Gamers, jika kamu punya pendapat lain atau ingin menambahkan silahkan tuliskan komentar kamu di bawah. Semua kritik dan saran akan saya simpan sebagai bahan masukan.
Terimakasih telah berkunjung.

5 Hal Yang Membuktikan Bahwa Kamu Seorang Gamers

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"5 Hal Yang Membuktikan Bahwa Kamu Seorang Gamers"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan