Breaking

5 Hal Yang Dilakukan Noob Player Dalam Game Moba

MOBA


Tahukah kamu apa saja sih 5 Hal yang sering dilakukan noob players dalam game moba, mungkin diantara kalian ada yang tahu bahkan mungkin ada seorang player dari game MOBA seperti Vainglory,Mobile Legends, Heroes Arena, Heroes Evolved dan lainnya. Kesel ga sih loe jika main game Mobile Legends (Contohnya) punya teman satu team yang noob atau pemula dalam game itu? selain membuat emosi rasanya pengen report itu player. Sudahlah fikiran itu nanti, kali ini admin akan share 5 hal yang sering dilakukan noob players dalam game moba. Kita simak ulasan pertama.

1. Feeder
Ya, itulah permasalahan utama yang akan membuat kamu sangat kesal, seorang noob akan melakukan hal itu karena mungkin memang dia belum benar-benar paham cara bermain game moba. Lalu apa sih feeder itu, feeder adalah seorang players yang berkali-kali mati terbunuh oleh lawan, dan selanjutnya dia tidak paham dengan kematiannya yang berulang kali itu.

2. Buta Map
Seorang noob tidak akan paham dengan peta permainan moba, maka dari itu seorang noob akan mati konyol karena dia tidak paham dengan peta, dia tidak tahu kapan harus menyerang, kapan harus bertahan, dan kapan harus jungling. Karena salah satu faktor kemenangan selain kerjasama team adalah tidak buta dengan peta dalam game moba.

3. Tidak Paham Item
Bagaimana sih kamu kalau main game tetapi tidak paham dengan item yang kamu beli, sakit ga loe punya teman satu team yang kaya gini. Pasti geram banget kan jika salah satu teman team kamu asal saja dalam membeli item tanpa tahu kegunaannya, sebaiknya untuk yang baru pertama bermain game MOBA pahami dulu item apa saja yang direkomendasikan untuk pahlawan kamu.

4. Tidak Bisa Menggunakan Hero Yang Dipilih
Nah ini yang paling menyakitkan satu team dengan Noob, udah tahu belum atau tidak bisa mengendalikan hero yang dia pilih tetapi masih saja dia memilih itu hero, tidak tahu apa maksunya biar terlihat keren atau memang hanya iseng-iseng memilih hero, alhasil dia akan mengendalikan hero yang dia pilih sesuka hati tanpa paham dengan skill-skillnya.

5. Banyak Omong
Seorang noob akan kelihatan dengan cara dia bicara dalam chat team. Biasanya seorang players yang pro jarang bicara dalam chat, dia cenderung fokus dengan permainannya, terkecuali jika memang ada yang perlu di perbaiki dalam kerjasama team. Tapi tidak semua players yang banyak omong di chat itu Noob, tentunya kamu bisa membedakan sendiri mana seorang noob dan seorang pro dalam sebuah percakapan.

Itulah 5 hal yang sering dilakukan noob players dalam game moba, jika kamu ingin menambahkan atau punya masukan akan admin tampung. semoga kamu bisa paham mana yang harus dikatakan noob atau bukan. sekian dan terima dollar. *wink*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox