Breaking

5 Anggapan Salah Non Gamers Kepada Gamers

foto gamers

Tahukah kalian bahwa tidak selamanya anggapan salah non gamers kepada gamers itu Benar, beberapa anggapan ini adalah salah kepada para gamers. Kali ini saya akan membahas 5 anggapan salah non gamers kepada gamers yang tentunya anggapan-anggapan ini pernah saya alami sendiri dan ada beberapa yang saya tulis dari pengalaman beberapa teman saya.. Baiklah langsung saja kita mulai rangkum anggapan-anggapan apa saja yang salah dari non gamers kepada gamers.

1. Seperti anak kecil
Tahukah kalian sebagian orang awam yang tidak paham dengan dunia gaming akan menganggap orang yang bermain game itu seperti anak kecil, tapi perlu kalian tahu game yang dimainkan anak-anak jauh berbeda dengan yang dimainkan orang dewasa. Tentu saja game-game yang memiliki rating dan tingkat kesulitan yang tinggi tidak mungkin seorang bocah dapat memainkan game seperti Dota2,Point Blank, Lost Saga, Final Fantasy XIV dan lainnya, jika anda melihat bocah memainkan game di atas di warnet, percayalah anak-anak itu hanya ikut-ikutan dan 90% tidak tau strategi dan hanya bermain dengan egonya sendiri.

2. Jadi Bodoh
Jika kamu beranggapan para gamers itu kumpulan orang-orang bodoh, anggapan kalian itu salah. Karena rata-rata Pro Gamers adalah orang-orang yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, kenapa? karena mereka paham dan tahu bagaimana cara untuk menang. Mereka juga bisa bisa berlatih bahasa inggris dari setiap game yang dimainkan, dan dari game juga kamu bisa memperbaiki alat-alat elektronik seperti HP,Laptop,dll yang sebelumnya juga kamu ga akan tahu bagaimana cara memperbaikinya.

3. Bikin jatuh miskin
Tidak sepenuhnya anggapan ini benar, jika kamu menyimpulkan semua gamers itu akan miskin atau jadi miskin itu tak sepenuhnya bisa dibenarkan, kamu bisa melihat sendiri gamers indo terkenal itu mereka dapat meraup keuntungan ratusan juta, tentunya bukan hanya bermain game saja, tetapi mereka memanfaatkan kepandaian mereka dengan membuat channel youtube, mengikuti kompetisi game dari dalam negri hingga mancanegara, tentunya dengan kerja keras yang sungguh-sungguh.

4. Orangnya Kudet/Kurang Bergaul
Percayalah orang yang bilang seperti itu adalah orang yang tidak tau dunia gaming itu seperti apa, mungkin menurut banyak orang gamers itu kudet tidak tau trend saat ini,tapi itu salah kebanyakan gamers justru lebih update dari kebanyakan orang karena mereka dapat memasuki dunia mereka sendiri, punya banyak teman di dunia maya, dan bagi pro gamers biasanya seringkali mengikuti kompetisi dimana-mana dan setiap kalinya mereka akan mendapatkan teman baru yang tidak akan pernah bisa kamu dapatkan.

5. Pemalas
Coba deh fikir sekali lagi jika kamu berkata seperti itu, gamers itu bukanlah anak pemalas yang suka buang-buang waktu. Mereka tentu tidak lupa dengan kewajiban mereka, walau terkadang ada beberapa gamer yang lupa dengan kewajiban mereka. Gamers jarang keluar rumah karena mereka tidak akan membuang-buang waktu dengan ngumpul-ngumpul ga jelas di pinggiran jalan, mabok-mabokan, pesta dan foya-foya. Gamers lebih suka menghabiskan waktu di dalam rumah, dan para gamers biasanya Jauh dari hal yang buang-buang waktu ga jelas, dari pada nonton sinetron, nonton gosip mending main game terus di jadikan tambang penghasilan, karena dengan membuang waktu dengan menonton sinetron tidak akan ada manfaatnya.

Itulah 5 Anggapan salah Non Gamers kepada Gamers, mungkin masih banyak anggapan lain tetapi saya hanya merangkum 5 saja, jika anda menemukan atau pernah mendengar anggapan lain bisa anda tulis di kolom komentar sebagai bahan masukan buat saya. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan lagi untuk menilai para gamers, karena ga sepenuhnya angapan itu benar adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox